Pembuatan lapangan untuk menyambut agustusan di Dusun Karang Tanjung




Senin, 23 Juli 2018.
Bangkalan- peserta KKN Kelompok 31 melakukan gotong royong untuk membuat lapangan yang berada didusun karang tanjung Desa Karang Anyar kec Kwanyar. Mereka melakukan kerja bakti atau gotong royong dengan karang taruna yang ada didusun tersebut. Didesa Karang Anyar hanya dusun karang tanjung yang memiliki karang taruna sehingga mereka dikerahkan kepala dusun untuk ikut kerja bakti tersebut.
Sebelum melakukan gotong royong kami menyambangi kediaman bapak kepala dusun..... Untuk meminta izin melakukan gotong royong dengan karang taruna yang ada di dusun tersebut.
Dalam melakukan gotong royong untuk membuat lapangan ini kami disambut antusias oleh pemuda-pemuda desa karang anyar yang tergabung dalam karang taruna. kepala dusun ....... meminta kami untuk ikut melakukan gotong royong dengan karang taruna guna membersihkan lapangan yang akan dibuat latihan untuk peraiapan lomba 17 agustus yang akan datang.
Salah satu anggota karang taruna juga memberi pengumuman di akun media sosialnya. Seperti yang terlihat diberanda akun fb adelio yang mengajak pemuda karang anyar untuk melakukan gotong royong. "Temen-temen putra karang anyar nanti sore, mohon hadir kerja bakti ganteng lapangan dibantu opeh mahasiswa KKN ngebeh arek pengarekan. Tolong dikasih tau temen yang lain cukup sekian dan trimakasih," tulisnya.

Komentar